Selamat Datang

BATAM CRAFT berdiri sejak tahun 2008 di Pulau Batam – Indonesia. BATAM CRAFT telah membuat terobosan yaitu sebagai industri kerajinan tangan dengan memanfaatkan limbah kayu pallet dari perusahaan di Batam dan sekitarnya.Kayu – kayu diolah sedemikian rupa menjadi souvenir dan accessoris yang cantik  yang siap dipasarkan.Produk Souvenir dan accessoris seperti jembatan barelang, gantungan kunci, kaligrafi, dan lain – lain siap dipasarkan didalam dan keluar negeri. BATAM CRAFT juga siap melayani berdasarkan pesanan sesuai kreatifitas pelanggan. Dan BATAM CRAFT juga siap berdiskusi dengan pelanggan dalam menentukan kreatifitas kerajinan.BATAM CRAFT juga bekerja sama dengan pelaku UKM / Pengrajin lain untuk meningkatkan jumlah produksi  dan kualitas produksi                demi meningkatkan pelayanan terhadap Pelanggan / Customer.

BATAM CRAFT selalu berusaha untuk meng-upgrade teknologi kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Bekerja secara profesional adalah salah satu dari nilai-nilai tujuan kami untuk memenuhi keinginan pelanggan.Pelanggan adalah prioritas kami dalam pelayanan.

Kami berharap kehadiran karya dan kreatifitas BATAM CRAFT dapat dinikmati oleh setiap pecinta seni kerajinan, baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Hormat Kami,

Pemilik BATAM CRAFT

Muslikan

Leave a comment